1. Informasi Portfolio
    1. Informasi Rekening
      1. Informasi Saldo
      2. Mutasi Rekening
    2. Informasi Investasi
      1. Nasabah dapat melihat portfolio Investasi MMQ
      2. Nasabah dapat melihat portfolio Deposito
  2. Transfer Dana
    1. Rekening Sendiri (Pemindahbukuan antar rekening Bank Nano Syariah)
    2. Rekening Lain (Pemindahbukuan antar rekening Bank Nano Syariah dengan pemilik
    3. Rekening Bank Lain melalui BI-Fast
    4. Rekening Bank Lain SKN
    5. Rekening Bank Lain RTGS
    6. Jaringan ATM Network
    7. Terjadwal dengan pilihan fitur:
      1. Transfer dihari yang berbeda
      2. Transfer berkala dengan pengulangan jadwal
      3. Melihat, mengubah dan membatalkan perintah transfer yang sudah dijadwalkan.
  3. Transaksi Pembayaran dan Pembelian
    1. Nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan ataupun pembelian di aira mobile untuk Tagihan PLN, telepon pasca bayar, PDAM, TV berbayar & Internet, Top up pulsa.
  4. Informasi Lokasi Cabang dan ATM
    1. Nasabah dapat melihat lokasi cabang dan loasi ATM Bank Nano Syariah di aira mobile, serta langsung terhubung dengan aplikasi Google Maps untuk mendapatkan navigasi ke lokasi.
  5. Menu Pengaturan
    1. Merupakan menu dimana nasabah melihat profile serta hal-hal lain dari akun aira mobile miliknya, seperti memasang foto profile, transaksi terjadwal, dan fitur ataupun layanan lannya yang akan ditambahkan ke kemudian hari termasuk melakukan pengaturan untuk akses aplikasi seperti ubah password, ubah EasyPIN, ubah bahasa dan aktvasi cara login (finger print)
  6. Pembukaan Rekening
    1. Pembukaan Rekening Tabungan Secara Online
      1. Merupakan fitur pembukaan rekening tabungan, dimana nasabah dapat melakukan pembukaan rekening dan proses KYC secara online
    2. Pembukaan Deposito Online
      1. Merupakan fitur dimana pengguna existing aira mobile dan telah memiliki rekening dapat melakukan pembukaan deposito berjangka online dengan tenor dan bagi hasil. Pencairan hanya dapat dilakukan pada saat jatuh tempo, nasabah tidak dapat melakukan pencairan diluar tanggal jatuh tempo.
  7. Notifikasi
    1. Merupakan layanan kepada nasabah untuk menginformasikan setiap aktivitas yang dilakukan oleh nasabah pada aira mobile.

Jenis Biaya

Biaya

Biaya Pendaftaran

Bebas biaya (*)

Biaya Administrasi Bulanan

Bebas biaya (*)

Biaya Transaksi

Transfer Inbank

Bebas biaya(*)

Transfer LLG/SKN

Bebas biaya(*)

Transfer RTGS

Rp. 25.000,-

Transfer ATM Network

Rp. 7.500,-

Tranfer BI-Fast

Bebas biaya(*)

Pembayaran dan Pembelian

Biaya transaksi Pembayaran Tagihan dan isi ulang/Top Up, bergantung dengan kebijakan biller.

Jenis Transaksi

Limit Transaksi

Min/ Transaksi (Rp)

Max/ Transaksi (Rp)

Max/ Hari

(Rp)

Transfer ke Rekening Sendiri

Rp. 1.000,-

Tidak Ada Limit

Tidak Ada Limit

Transfer ke Rekening Bank Sinarmas Nasabah Lain

Rp. 1.000,-

Rp. 500.000.000,-

Rp. 5.000.000.000,-

Transfer ke Rekening Bank Lain

Via BI-FASTRp1.000,-Rp. 250.000.000,-Rp. 5.000.000.000,-

Via SKN

Rp. 1.000,-

Rp. 500.000.000,-

Rp. 5.000.000.000,-

Via Jaringan ATM

Rp. 1.000,-

Rp. 50.000.000,-

Rp. 50.000.000,-

Via RTGS

Rp. 100.000.001,-

Rp. 500.000.000,-

Rp. 5.000.000.000,-

Pembukaan Deposito Online

Rp. 500.000,-

Tidak ada Limit

Tidak ada Limit


Catatan:

  • Transaksi ≤ Rp. 5 Juta menggunakan Easy PIN
  • Transaksi > Rp. 5 Juta menggunakan SMS OTP
  • Kecuali Transfer ke rekening sendiri dan pembukaan deposito online selalu menggunakan Easy PIN
  1. Nasabah perorangan dapat mengelola transaksi keuangan dengan mudah melalui fitur layanan yang tersedia.
  2. Dapat digunakan Nasabah dimana saja dan kapan saja karena bisa diakses menggunakan perangkat mobile dan jaringan internet.
  3. Transaksi lebih mudah dan flexible karena tanpa menggunakan uang tunai.
  4. Bebas biaya transaksi untuk fitur transfer Inbank, SKN, dan Bi-Fast.
  1. Adanya potensi dari aktivitas hacker yang seolah berasal dari bank agar nasabah menginformasikan kode sandi/OTP yang bertujuan untuk pencurian dana dan data nasabah, sehingga menyebabkan risiko reputasi bank menjadi tidak terpercaya.
  2. Kebocoran informasi rahasia seperti password. Hindari penggunaan password yang mudah ditebak, seperti tanggal lahir ataupun angka berurut (seperti 123456).
  3. Nasabah perorangan disarankan untuk menggunakan koneksi internet untuk dapat mengakses aplikasi, dan tidak melalui Public WiFi untuk menghindari serangan virus atau malware.
  1. Melakukan download aplikasi aira mobile pada smartphone berbasis Android /IOS.
  2. Melakukan pendaftaran dan pembukaan rekening digi iB melalui aplikasi aira mobile.

  1. Aplikasi aira mobile dapat diakses menggunakan smartphone berbasis Android/IOS.
  2. Permohonan registrasi aira mobile untuk nasabah baru maupun “existing” dapat dilakukan melalui aplikasi aira mobile dengan memenuhi seluruh ketentuan dan persyaratan registrasi aira mobile yang telah ditetapkan oleh Bank.
  3. Penggantian smartphone maupun pengkinian data dapat dilakukan melalui cabang dan wajib disertai dengan dokumen-dokumen yang dipersyaratkan oleh Bank Nano Syariah.
  4. Layanan, pengaduan atau keluhan atas permasalahan transaksi maupun pengunaan aplikasi aira mobile dapat disampaikan melalui Bank Nano Syariah aira care atau Kantor Cabang Bank Nano Syariah.
  5. Pengakhiran penggunaaan aira mobile dapat dilakukan melalui Kantor Cabang Bank Nano Syariah terdekat.
promo image
Promosi

Transfer Bebas, Tanpa Batas

Nikmati transfer ke seluruh bank gratis, tanpa batas kuota via Bi-Fast hanya di Aira Mobile.

Pelajari

Unduh Aira Mobile Sekarang

mobile app preview